14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Truk Kontainer Masuk Jurang di Simalungun, Sopir Tewas di Tempat

Simalungun, MISTAR.ID

Satu unit truk kontainer dengan nomor polisi BK 8710 EA, yang dikemudikan Sugito (60) warga Batu Bara, mengalami kecelakaan di Jalan umum jurusan Pematangsiantar – Saribu dolok, tepatnya di Km 57 – 58, Nagori Bunga Sampang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun.

Menurut Kanit Laka Polres Simalungun Iptu Jonni Sinaga, bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis 7 April 2022, sekira pukul 04:30 WIB.

Kanit laka menerangkan, diduga sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil kontainer yang dikemudikan Sugito datang dari arah pematangsiantar menuju arah Kabanjahe.

Baca juga:Saat Bawa Pasien, Mobil Ambulan RS Metta Medika Sidimpuan Masuk Jurang di Simalungun

Setibanya di lokasi kejadian, si supir kurang hati-hati dan mengambil jalur terlalu ke kiri beram jalan arah jurusannya, yang mana tepat di sebelah kiri jalan terdapat jurang, sehingga kendaraan hilang kendali dan masuk kedalam jurang sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Diduga kurang hati-hati, dan kendaraan masuk ke dalam jurang, insiden ini mengakibatkan si supir meninggal dunia,” ucap Kanit Laka. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles