29.9 C
New York
Sunday, July 14, 2024

Truk Container Tabrak Belakang Mobil Tanki Molen, 2 Luka

Batu Bara, MISTAR.ID

Truk container nomor Polisi H 9112 OW menabrak bagian belakang dari mobil tanki molen semen. Truk container itu datang dari arah Medan menuju arah Kisaran yang berjalan searah dengan mobil tanki molen. Diduga  pengemudi tidak hati-hati dan kurang konsentrasi. Akibat tabrakan tersebut 2 orang mengalami luka-luka. Sementara mobil tanki molen itu tidak diketahui nomor polisinya karena melarikan diri usai tabrakan.

Kedua korban yang mengalami luka-luka tersebut adalah pengemudi truk container Rendi DK (23) warga Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan Kota Medan dan penumpangnya RDS (16) warga Kecamatan Medan Marelan Kota Medan terpaksa dilarikan ke Puskesmas Lima Puluh.

Kecelakaan lalulintas (lakalantas) tersebut terjadi di Jalinsum Medan – Kisaran KM 115-116 tepatnya di Desa Perkebunan Tanah Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Kamis (16/3/23) pagi.

Baca juga:43 Tewas Akibat Tabrakan KA di Yunani, Kepala Stasiun Ditangkap

Dikonfirmasi media, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Hotlan W Siahaan membenarkan laka lantas tabrak belakang yang mengakibatkan 2 orang mengalami luka-luka.

“Iya benar terjadi lakalantas, truk container menabrak bagian belakang mobil tanki semen yang tidak diketahui nomor polisinya mengakibatkan pengemudi dan seorang penumpang truk container mengalami luka-luka,” jelas AKP Hotlan.

Dijelaskan Kasat Lantas, akibat tabrakan tersebut truk container H 9112 O yang mengalami rusak bumper depan, pecah kaca depan, pecah lampu sein kanan kiri, dan ringsek bodi depan (kabin pengemudi).

Baca juga:Dua Unit Mobil Jenis Minibus Tabrakan di Jalan Medan Km 4,5

“Saat ini kepala truk container telah kita amankan di Unit Gakkum Satlantas Polres Batu Bara guna proses lebih lanjut,” pungkas AKP Hotlan W Siahaan. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles