15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Diduga Mengantuk, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Belakang Truk di Belawan

Medan, MISTAR.ID

Diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor, seorang pengendara sepeda motor kritis setelah menabrak belakang truk saat melintas di Jalan Pelabuhan Belawan Kelurahan Bagan Deli, Kamis (14/3/24) malam.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Mistar menyebutkan, korban diketahui bernama Muhammad Akbar (37) warga Jalan Young Panah Hijau Kelurahan Labuhan Deli Kecamatan Medan Marelan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP Pittor Gultom saat dihubungi awak media Jumat (15/3/24) membenarkan kecelakaan tersebut.

Baca juga : Dua Pengendara Luka Parah Dalam Tabrakan Sepeda Motor di Galang

“Memang ada tadi malam laka lantas yang mengakibatkan korbannya kritis dan sudah dirawat di Rumah Sakit Angkatan Laut. Saat ini kasusnya sudah kita tangani,” ucapnya.

AKP Pittor menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, truk Mitsubishi BK 8629 XD yang belum diketahui identitas sopirnya lantaran kabur usai kejadian datang dari arah Belawan menuju Gabion.

Begitu juga dengan korban yang mengendarai Motor Yamaha Jupiter datang dari arah Belawan menuju arah Gabion.

Baca juga : Terobos Pintu Perlintasan, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Kereta Api di Pekan Batang Kuis

Tiba di TKP, korban menabrak bagian belakang truk yang mengakibatkan pengemudi motor Yamaha Jupiter terjatuh dan mengalami luka-luka robek di bagian kepala, kaki kanan dan kaki kiri. Sedangkan sopir truk Mitsubishi kabur meninggalkan TKP.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. Untuk kendaraan truk sudah kita amankan di Satlantas Polres Pelabuhan. Sedangkan motor korban masih kita cari keberadaannya,” pungkas Kasat. (kamaluddin/hm18)

Related Articles

Latest Articles