34.5 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Pencuri Motor Warga Lubuk Pakam Ditangkap Polisi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Petugas Polsek Lubuk Pakam jajaran Polresta Deli Serdang berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor milik warga Jalan Siantar Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/3/24).

Tersangka AS diciduk di Jalan Jermal XV, Medan Amplas, Kota Medan. Kepada polisi yang mengintrogasinya, AS mengakui perbuatannya.

“Tersangka mengaku sudah dua kali ini terlibat kasus yang sama. Sementara satu rekan tersangka berinisial D saat ini masih dalam kejaran polisi,” ujar Kanit Reskrim Polsek Lubuk Pakam, Ipda Tabiyul Hidayat.

Informasi diperoleh menyebutkan, tersangka melakukan pencurian sepeda motor milik AF (42) warga Jalan Siantar Lubuk Pakam, Senin (11/3/24) sekitar pukul 21.35 WIB.

Baca Juga : Pelajar SMK Tawuran di Depan Polsek Lubuk Pakam

Sebelum hilang AF memarkirkan sepeda motornya di teras rumah. Selepas magrib ketika AF keluar rumah ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi di teras rumahnya. Atas kejadian tersebut, AF melapor ke Polsek Lubuk Pakam.

Polisi yang mendapat informasi kejadian tersebut langsung bergerak menyelidikinya. Pelaku AS yang sudah ditangkap, mengakui perbuatannya melakukan pencurian sepeda motor milik korban bersama dengan satu orang temannya berinisial D (buron).

“Kini tersangka telah dijebloskan ke dalam sel tahanan untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (sembiring/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles