11.8 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Truck Isuzu Kontra Cold Diesel di Jalan Asahan, Satu Meninggal

Simalungun, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Asahan KM 22-23 Jurusan Siantar – Perdagangan, tepatnya di Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Laka lantas yang melibatkan truck Isuzu dan Cold Diesel itu terjadi pada Kamis (2/1/23) sekitar pukul 06:30 WIB.

Kanit Gakkum Iptu Jonni Sinaga melalui keterangan tertulisnya menerangkan, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, satu unit mobil Isuzu Traga Truck, dengan nomor polisi BM 8103 PH, yang dikemudikan oleh Maruba Purba datang dari arah Perdagangan menuju Siantar dengan kecepatan tinggi.

Baca juga:Dump Truk dan Cold Diesel ‘Adu Kuat’ di Jalinsum Batu Bara

Setibanya di lokasi, truck Isuzu tersebut mengambil jalur ke kanan, dan disaat bersamaan dari jalur berlawanan, datang satu unit mobil cold diesel BK 9207 TE, sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Kanit Gakkum mengatakan, peristiwa tersebut merenggut nyawa penumpang Cold diesel yakni Zulkifarisah warga Sah kuda Bayu, Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, sedangkan pengemudi cold diesel tidak mengalami luka.

Baca juga:Senggol Cold Diesel, Irfansyah Malah Malah Tewas Disambar Innova

Untuk pengemudi truck Isuzu Maruba Purba warga Kota Siantar hanya mengalami luka ringan, penumpang truck Isuzu Asbil Mutakim juga mengalami luka ringan.

Kanit Gakkum mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP, mengatur lalu lintas dan mengamankan barang bukti. (roland/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles