8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Tiga Hari Hilang, Jasad Supir L300 yang Masuk Jurang Ditemukan

Supir Pick Up L300 Yang Jatuh Ke Dalam Jurang Akhirnya Ditemukan Oleh Basarnas

Simalungun, MISTAR.ID
Heri Sukanda Ginting Jawak (30), supir mobil Pick Up L300 yang hilang beberapa waktu lalu, dalam insiden kecelakaan tunggal akhirnya ditemukan Basarnas sekitar 100 meter dari TKP. Heri ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Minggu (8/2/2020) sekitar pukul 14:00 WIB.

Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan, membenarkan Heri Sukandi sudah ditemukan. Menurutnya Heri hilang terbawa arus sungai, ketika mobil yang dikemudikannya terperosok masuk jurang sedalam 30 meter, di Nagori Bawang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun.

“Sudah ditemukan Basarnas, ia terbawa arus dan saat ini tim sedang mengevakuaasi korban untuk segera dibawa menuju rumah sakit umum daerah Kabanjahe” ucap Kanit Laka Polres Simalungun Ipda Ramadhan.

Sebelumnya pada Kamis (5/3/2020) mobil barang pick up Mitsubishi L300 yang dikemudikan Heri Sukanda Ginting Jawak warga Desa Sinaman Kecamatan Barus Jahe Kabupaten Karo, selip dan jatuh ke jurang di Nagori Bawang, Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun.

Diterangkan oleh Kanit Laka, sebelum terjadi kecelakaan, diduga mobil yang dikemudikannya datang dari arah Nagori Ujung Bawang menuju Nagori Bawang kurang hati-hati saat mendekati lokasi kejadian.

Di jalan menurun dan tikungan ke kiri itu diduga rem mobil itu tidak berfungsi, sehingga mobil tersebut selip ke kanan, hilang kendali kemudian masuk ke dalam jurang dan berhenti di dasar sungai.

Reporter: Roland Saragih
Editor: Edrin

Related Articles

Latest Articles