12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Tewaskan Tukang Angkat Barang Pajak Kampung Lalang, 3 Pelaku Penganiayaan Ditangkap Polsek Sunggal

Medan, MISTAR.ID

Tiga pelaku penganiayaan yang menyebabkan tewasnya Mhd Suparjo (29), warga Jalan Stasiun Gang Amal, Kampung Lalang, Kamis (27/4/23), ditangkap Polsek Sunggal.

Ketiga tersangka yang diamankan yakni Remon Gading Tampubolon (18) dan Daniel Benvil Tampubolon (19), keduanya warga Komplek Abdul Hamid, serta M Rafi Arasyid Siregar (15) warga Jalan Binjai Km 9,1 Desa Lalang.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan, kejadian berawal saat korban yang berprofesi tukang angkat barang di Pajak Pagi Kampung Lalang sedang jalan kaki di jembatan, langsung didatangi pelaku.

Baca Juga:Wanita yang Diduga Pemicu Penganiayaan Anak AKBP AH Jalani Pemeriksaan di Polda Sumut

“Korban kemudian dipukuli secara bersama-sama dengan menggunakan kayu dan batu. Korban tidak melawan hingga tersungkur di pinggir jalan dan tidak bergerak lagi,” ujar Yudha, Selasa (2/5/23) petang.

Sekitar satu jam kemudian, keluarga membawa korban ke RS Sakit Bina Kasih untuk mendapatkan pertolongan medis. Sekitar pukul 02.30 WIB, petugas Polsek Sunggal yang menerima informasi langsung mendatangi lokasi dan mengecek korban di rumah sakit.

“Saat itu kondisi korban masih dalam keadaan tidak sadarkan diri, dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 16.30 WIB,” ucapnya.

Dikatakan Yudha, kemudian keluarga mencari keberadaan para pelaku dan berhasil menemukan dua orang sedang berada di rumahnya dan bengkel depan Komplek Abdul Hamid.

Baca Juga:Polisi Ciduk Satu Pelaku Penganiayaan yang Menewaskan Abdul Rahim di Paya Kapar Tebing Tinggi

Menerima informasi itu, petugas Polsek Sunggal meluncur ke lokasi untuk mengamankan kedua pelaku. Keduanya kemudian diboyong ke Polsek Sunggal untuk proses lebih lanjut.

Tak lama kemudian, pelaku atas nama Mhd Rafi Arasyid Siregar alias Palpet diserahkan orangtuanya ke Polsek Sunggal.

“Turut kita amankan satu potong kayu broti dan satu buah batu,” pungkasnya. (ial/hm01)

Related Articles

Latest Articles