9.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Polda Sumut Bentuk Timsus Kejar Pelaku Jambret ASN Kodam I/BB

Medan, MISTAR.ID

Polda Sumatera Utara membentuk tim khusus (timsus) dari Polrestabes Medan dan Polsek Medan Sunggal untuk menangkap pelaku jambret yang korbannya salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodam I/Bukit Barisan.

“Timsus sudah dibentuk dari Polda, Polrestabes dan Polsek. Tim yang sudah dibentuk sedang melakukan pengejaran. Mohon doanya agar pelaku cepat ditangkap,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, pada Kamis (13/7/23).

Ia menegaskan, Polda Sumut dan jajaran tidak mentolerir segala bentuk kejahatan jalanan seperti begal, jambret, geng motor serta aksi jambret yang meresahkan masyarakat.

Baca juga: ASN Kodam I/BB Terluka, Usai Dijambret Pengendara Sepeda Motor di Jalan Patriot Medan

“Tentunya para pelaku kejahatan jalanan yang sudah meresahkan ini akan ditindak tegas,” ujar juru bicara Polda Sumut ini

Berita sebelumnya, seorang wanita yang bekerja sebagai ASN di Kodam I/BB mengalami luka, setelah dijambret di Jalan Patriot, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, pada Rabu (12/7/23).

Selain mengalami luka, korban yang diketahui bernama Irawati Manurung (50),  warga Komplek Kodam Jalan Sunggal Medan itu juga kehilangan tas yang berisi dokumen penting dan 1 unit handphone HP. (saut/hm16)

Related Articles

Latest Articles