29.2 C
New York
Tuesday, June 4, 2024

Pemuda Tanjung Balai Komit Wujudkan Pilkada Damai dan Bangun Kota

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) DPD KNPI Tanjung Balai dengan tema ‘Konsolidasi Organisasi untuk mewujudkan pilkada Damai’ sukses digelar di Aula Sopo Agape Tomok, Pulau Samosir selama 2 hari (13-14 Mei 2024).

Ketua DPD KNPI Tanjung Balai, Zulham Effendi mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti komitmen pemuda Tanjung Balai dalam mewujudkan Pilkada damai dan berkontribusi dalam pembangunan kota.

Zulham juga menekankan pentingnya peran pemuda dalam menentukan pemimpin Tanjung Balai yang berkualitas. “Oleh karena itu, pemilihan ketua DPD KNPI baru yang memiliki dedikasi dan komitmen yang kuat menjadi fokus utama dalam Rakerda dan Rapimda ini,” ujarnya.

Pemilihan ketua baru diharapkan dapat membawa KNPI Tanjung Balai ke arah yang lebih baik dan membawa manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga : KNPI Tanjung Balai Gelar Baksos Ramadhan

Sekretaris DPD KNPI Sumut, Muhammad Asril, mengapresiasi DPD KNPI Tanjung Balai atas keaktifannya dalam melaksanakan berbagai kegiatan, terutama dalam bulan suci Ramadhan dan berbagai rangkaian bakti sosial lainnya.

Asril berharap KNPI Tanjung Balai dapat terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mensolidkan program pemuda dan program pemerintah daerah. Rakerda dan Rapimda KNPI Tanjung Balai ini diharapkan dapat menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif untuk membangun Kota Tanjung Balai yang lebih maju dan sejahtera. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles