8.7 C
New York
Monday, May 13, 2024

Perkuat Sinergitas, Kodim 0210/TU Olahraga Bersama Jajaran Polres dan Pemkab Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Perkuat sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten Samosir, Polres Samosir, Kodim 0210/TU-Koramil Kabupaten Samosir, bersama Pemkab Samosir melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Mako Polres Samosir di Jalan Danau Toba, Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamayan Pangururan,Kabupaten Samosir, Selasa (2/5/23)

Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan tersebut, dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas TNI, Polri, Pemkab yang telah terjalin selama ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, menyampaikan arahan kepada peserta olahraga yakni “Dalam beberapa hari ini TNI-Polri bersama dengan Instansi Pemerintah Daerah telah melakukan tugas bersama, melaksanakan tugas dalam rangka Pengamanan Perayaan Idulfitri 1444 H/2023 M, yang tergabung dalam Pos Pengamanan, Pos Pelayanan maupun Pos Terpadu Pelabuhan Operasi Ketupat Toba 2023.

Baca Juga:Jalin Sinergitas, Polres Pakpak Bharat Gelar Halal Bi Halal dan Olah Raga Bersama Pimpinan OPD

Pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di wilayah Kabuoaten Samosir telah berakhir tadi pagi pada pukul 00.00 Wib, dimana Pelaksanaanya telah berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala.

“Dalam kesempatan ini, kami dari Polres Samosir mengucapkan terima kasih kepada TNI (Kodim 0210 TU dan Koramil Se Kabupaten Samosir) dan Pemerintahan Daerah, yang telah membantu dan mendukung selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Samsoir, sehingga Pengamanan Perayaan Idulfitri 1444 H/2023 M dan libur lebaran berjalan aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Samosir. Saat ini juga kita laksanakan Kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam menjaga keamanan dan kenyamananan pengunjung yang masih berada di Kabupaten Samosir pasca libur lebaran Tahun 2023,” ujarnya.

“Intinya, bahwa Olahraga Bersama ini untuk memupuk Kebersamaan/sinergitas TNI- Polri dan Pemkab Samosir,” tutup Kapolres Samosir.

Baca Juga:Jalin Sinergitas, Polres Batu Bara Gelar Olahraga Bersama

Mewakili Pemkab Samosir, Sekda Samosir menyampaikan,”Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Samosir OK”.

Sementara itu, Kajari Samosir menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Samosir dan jajaran yang menginisiasi jalan sore tersebut. “Tentunya ini menambah kekompakan kita bersama dan sinergitas kita perdalam lagi, kegiatan seperti ini agar kita laksanakan bersama Pemkab Samosir,” katanya.

Setelah selesai apel bersama, dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama di Lapangan Mapolres Samosir dan kegiatan olahraga bola voly dan tenis meja yang diikuti oleh Personil Polres Samosir, Kodim 0210/TU-Koramil dan Pemerintah Kabupaten Samosir.(Pangihutan/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles