18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Terungkap! Ternyata Korban Kecelakaan Tunggal di Depan SMPN 6 Siantar Sedang Ngejar Penjambret

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Korban kecelakaan tunggal di Jalan Meranti Ujung depan SMPN 6 Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar pada Minggu (21/2/21) malam, sekira pukul 23.00 WIB, ternyata tengah mengejar pelaku penjambretan.

Informasi yang dihimpun dari warga yang berinisial FH mengatakan, kedua korban kecelakaan tunggal yakni, Irfan Batu Bara (35) warga Jalan Patuan Anggi Gang Kinantan, Kelurahan Sukadame dan Lastri Sihotang (19) warga Jalan Sudirman, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar, merupakan korban penjambretan

“Informasi yang kami dapat tadi malam, korban itu mengejar pelaku penjambretan. Kayaknya mereka itu dijambret di kota. Jadi pelaku itu lari ke Jalan Meranti,” ungkap FH saat diwawancarai.

Baca Juga:Jatuh Sendiri di Depan SMPN 6 Siantar, Pria dan Wanita yang Kendarai Honda Vario Terluka Parah

Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Meranti Ujung tepatnya di depan SMPN 6 Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Minggu (21/2/2021) malam, sekira pukul 23.00 WIB. Akibatnya, penunggang dan yang dibonceng mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Adapun identitas kedua korban kecelakaan tunggal tersebut yakni, Irfan Batu Bara (35) warga Jalan Patuan Anggi Gang Kinantan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, menderita luka berat dirawat di RS Vita Insani yang berboncengan dengan Lastri Sihotang (19) pekerja rumah makan Pangsit Gajah yang menetap di Jalan Sudirman, Kelurahan Karo, Kecamatan Siantar Selatan, Kota Pematangsiantar.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Pematangsiantar Aiptu Baren Panjaitan yang dihubungi, Senin (22/2/2021) sekira pukul 14.30 WIB, mengatakan, saat kecelakan berlangsung, Ifan yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 5718 WAJ tersebut.

“Terjadinya kecelakaan tunggal itu diduga akibat kurang hati hati serta kurang konsentrasi sipengendara Honda Vario saat melaju dengan kecepatan tinggi,” ungkapnya Aipti Baren dikonfirmasi.(hamzah/hm01)

Related Articles

Latest Articles