22.2 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tersangka Pedofilia di Rumdis Wakil Bupati Langkat Ditangkap di Yogyakarta

Langkat, MISTAR.ID

Tersangka pedofilia pelaku sodomi dua orang bocah di Rumah Dinas (Rumdis) Wakil Bupati Langkat, berinisial ZS (33) akhirnya diringkus polisi. Informasi yang diperoleh awak media, ZS disebut-debut ditangkap di daerah Yogyakarta.

Bahkan, dari foto yang beredar luas, ZS telah berada di dalam ruangan dan terlihat seperti sedang menjalani pemeriksaan. Namun, Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Dedi Mirza, maupun Kasi Humas Polres Langkat Iptu Rajendra Kusuma, saat dikonfirmasi soal penangkapan ini, belum memberikan komentar.

Terpisah, ibu korban berinisial H membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan ZS sudah tersebar luas di daerah tempat tinggal korban di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

“Ya, sudah ditangkap. Menurut keterangan adik-adik, Minggu (21/1/24) tersangka ditangkap di Jogja,” ujar H, Senin (22/1/24).

Baca Juga : Soal Kasus Pedofilia di Langkat, LBH Medan: Kejahatan Luar Biasa

Lebih lanjut dikatakan H, untuk tersangka berinisial ZS dengan kedua korban yang disodominya, masih ada sangkut paut hubungan saudara, sehingga informasi penangkapan pelaku begitu mudah diperoleh keluarga korban.

Sebelumnya, peristiwa menggemparkan terjadi di Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Pasalnya, Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat, dijadikan tempat eksekusi yang dilakukan oleh predator alias pelaku sodomi. (endang/hm24)

Related Articles

Latest Articles