14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Tersangka Cabul Terhadap Sejumlah Bocah Laki-laki Ditangkap di Bekasi

Tapteng, MISTAR.ID

Pelarian tersangka cabul terhadap sejumlah bocah laki laki di Kecamatan Sorkam, Tapanuli Tengah (Tapteng), berakhir sudah. Pelaku berinisial HCP ditangkap dari persembunyiannya di Kota Bekasi.

“Tersangka ditangkap dari tempat kerjanya di toko air isi ulang air pada Rabu (6//12/23). Penangkapan tersangka setelah adanya kerja sama Polres Tapteng dengan Polres Bekasi, Polda Jawa Barat,” ujar Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, Kamis (7/12/23).

Dikatakan Kapolres, aksi bejat yang dilakukan tersangka sejak tahun 2022. Kelakuan HCP pun terungkap di tahun 2023 setelah adanya laporan dari salah satu orang tua korban.

“Alwi Harahap salah satu orang tua korban membuat laporan bahwa anaknya korban dari tersangka HCP,” ujarnya.

Baca Juga : Dinas PPA Tapteng Prioritaskan 35 Korban Sodomi

Dikatakan Kapolres, berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan, ada 8 orang korban dari kelakukan bejat HCP. Korban diketahui berusia rata rata 11-10 tahun. “Korbannya merupakan anak laki laki yang tinggal di Kecamatan Sorkam,” jelasnya.

Kapolres juga mengungkap modus tersangka. Sebelum melakukan aksi bejatnya, korban dipanggil ke rumah tersangka HCP dengan diimingi-imingi bermain game.

Saat korban asik bermain game, kata Kapolres, tersangka pun kemudian memasukkan tangan ke dalam celana korban. “Ada 8 orang korban yang disodomi tersangka,” jelasnya.

Baca Juga : Sodomi Puluhan Santri Anak, Dua Kakak Adik Guru Ngaji Ditangkap

Kapolres mengatakan, setelah ditetapkan tersangka, HCP diketahui melarikan diri keluar kota dan hilang kontak hingga akhirnya diterbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Dalam waktu dekat personil Polwan Unit PPA Sat Reskrim Polres Tapteng bersama Unit PPA Pemkab Tapteng akan melakukan trauma healing kepada para korban di Pasar Sorkam,” tutup Kapolres. (hendra/hm24)

Related Articles

Latest Articles