15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

KPU Simalungun Masih Menunggu Dua Truk Pembawa Logistik Surat Suara

Simalungun, MISTAR.ID

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Simalungun Johan Septian Pradana bersama komisioner yang lain tengah menunggu kehadiran 2 truk susulan yang membawa surat suara.

“Iya belum sampai, masih kita tunggu juga, informasinya ada kendala di Dumai. Paling lama besok sepertinya sampai lah itu,” ujar Johan dikonfirmasi, Kamis (7/12/23).

Dikatakannya, surat-suara yang dibawa ke 4 truk sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan di Simalungun.

“Kalau itu (kedatangan logistik surat suara) ada dua tahap, yang pertama Rabu semalam, kemudian yang sedang kita tunggu ini. Kalau sudah sampai yang 2 truk lagi, sudah terpenuhi untuk Simalungun,” tukasnya.

Baca Juga : Surat Suara Tahap Pertama Tiba di Kantor KPU Simalungun

Kata Johan, saat ini pihaknya belum ada menargetkan partisipasi pemilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. “Belum ada ditentukan, karena target nasional belum juga ditentukan,” imbuhnya.

Sebelumnya, 2 truk yang membawa logistik surat suara akan tiba pada hari Kamis (7/12/23) di kantor KPU Simalungun. Johan menyebut, penghitungan jumlah surat suara akan dilakukan sekaligus.

“Inikan sudah sampai dua truk, menyusul dua truk lagi sedang di perjalanan. Tadi informasi terakhir sudah di Dumai. Besok sampai lah itu, kalau semua sudah sampai baru dihitung jumlahnya,” imbuh Johan. (indra/hm24)

Related Articles

Latest Articles