13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Terdengar Beberapa Kali Ledakan, Kebakaran Hebat Hanguskan 8 Toko di Percut Sei Tuan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Delapan unit toko di jalan Medan-Batangkuis, Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang ludes terbakar. Kebakaran besar tersebut terjadi, Minggu (7/4/24) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Delapan toko yang terbakar tersebut terdiri dari toko sembako dan toko perabotan rumah tangga. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut.

Pantauan Mistar.id di lokasi, sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan dari Pemkab Deli Serdang. Masyarakat memenuhi lokasi kebakaran untuk menyaksikan secara langsung kebakaran tersebut.

Terdengar juga beberapa kali ledakan dari dalam lokasi kebakaran yang diduga merupakan tempat penyimpanan tabung LPG dari toko sembako.

Baca Juga : Puluhan Kios di Pajak Tarutung Taput Ludes Terbakar

Menurut keterangan salah seorang warga bernama Basri, kebakaran terjadi sekitar jam 10 malam.

“Sekitar jam 10 malam tadi kejadiannya. Kami pas duduk-duduk ada asap. Dari sebelah toko sembako. Gak lama api besar. Ada sekitar 8 toko habis terbakar,” ujarnya.

Hingga berita ini sampai ke meja redaksi, petugas masih berjuang memadamkan api. Kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai miliaran rupiah. (wahyudi/hm24)

Related Articles

Latest Articles