8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Temuan Mayat Wanita Di Sibaganding, Polsek Parapat Sebar Ciri-ciri Korban Ke Medsos Dan Whatsapp

Parapat, MISTAR.ID

Jajaran Polres Simalungun menyebar ciri-ciri mayat wanita tanpa indentitas yang ditemukan warga di Dusun Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, yang mengambang disamping Batu Guntung, Sabtu 21/03/2020, ke media sosial dan Whatsapp.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Simalungun AKBP Heribertus ompusunggu, melalui Kapolsek Parapat AKP Irsol yang didamping oleh Kanit Reskrim J Manurung, yang ditemui dikantornya, Minggu (22/3/20).

Dikatakan Kapolsek Parapat AKP Irsol, pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan berusaha untuk mengungkap identitas korban. Namun hingga saat ini masih belum diketahui identitasnya.

“Kami terus berusaha untuk mengetahui identitas mayat tersebut dengan cara menyebarkan foto dan ciri-ciri mayat di Whatsapp maupun media sosial, barangkali ada yang mengenali,” ujar Kapolsek Parapat.

Lanjut Irsol, bahwa petugas sudah berulang kali melakukan identifikasi dengan menggunakan sidik jari korban, namun identitas korban belum ditemukan.

Lebih lanjut, bilang Irsol, saat ini jasad perempunan tanpa identitas itu masih berada di kamar jenazah Rumah sakit umum RSU Djasamen Saragih Pematangsiantar.

“Adapun ciri-ciri mayat tersebut tinggi badan diperkirakan 160 cm, jenis kelamin perempuan, kulit sawo matang, umur antara 30 sd 35 tahun, saat ditemukan Korban menggunakan celana panjang jens biru 85 x 43 serta memakai jaket parasut warnah hijau tua P 60 L 45 dengan Baju blus ungu lengan pendek 100 x 44 dan pakai dalaman warna ungu,” cetus Kapolsek.

Lebih dijelaskan Kapolsek, korban juga memakai baju Kaos oblong warna hijau 62 x 38, BH warna ungu tua “Sport BRA” dan menggunakan Kaos kaki putih abu-abu dengan lis biru dan merah merek Hermes serta memakai Lejing pendek warnah coklat 60 x 38 denan CD warna cream.

“Kita meminta kepada masyarakat yang mengenal korban agar segera menghubungi Kepolisan terdekat, atau bisa langsung datang Kepolres Simalungun maupun Polsek Parapat,” tutupnya.

Penulis: Karmel

Editor: Manson

Related Articles

Latest Articles