20.5 C
New York
Sunday, June 9, 2024

Tawuran di Simpang Rambung Merah Siantar, Tiga Remaja Diamankan Polisi

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Tiga remaja berinisial DN (17) warga Jalan Sisingamangaraja, JFAS (16) warga Jalan Bali, dan WMFS (17) warga Jalan Rangkuta Sembiring, diamankan Polsek Siantar Timur, Jumat (24/5/24) dini hari tadi.

Kapolsek Siantar Timur, Iptu Jhon Purba mengatakan, tiga remaja tersebut diamankan karena terlibat tawuran di Jalan Ahmad Yani Simpang Rambung Merah. “Ada tiga remaja kita amankan, diduga mereka tawuran di Jalan Ahmad Yani,” ujarnya, Jumat sore.

Jhon Purba menjelaskan, ketiga remaja yang diamankan merupakan anggota grup SL. Grup ini masuk dalam kelompok biru, berteman dengan grup Kinningpride. Dua kelompok ini melawan dua kelompong lainnya, dengan nama grup COP (Cucu Opung) yang bergabung dengan Lenong, yang merupakan kelompok biru.

“Mereka ini punya kelompok, dan yang mau tawuran itu kelompok biru melawan kelompok merah,” jelasnya.

Baca Juga : Diduga Hendak Tawuran di Kisaran, Dua Pelajar Ditangkap Bawa Celurit

Dikatakannya, sebelum di Jalan Ahmad Yani, kelompok ini sering tawuran di Simpang Apil Rambung Merah, dekat SMK HKBP. Pelaku yang akan melakukan aksi tawuran berkomunikasi melalu media sosial IG, dengan akun SimpleLife, yang memiliki admin An SP alias PS.

Hingga saat ini ketiga remaja terlibat tawuran tersebut masih diamankan di Polsek Siantar Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut. (roland/hm24)

Related Articles

Latest Articles