18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tak Berpenghuni dan Tanpa Aliran Listrik, Tiba-tiba Gubuk Terbakar di Jalan Pitola Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Warga heboh setelah sebuah gubuk bekas kios pangkas milik Amerisa Harefa (65) di Jalan Pitola, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Pematang Siantar, terbakar, Rabu (1/3/23) sekira pukul 23.48 WIB. Padahal gubuk tersebut diketahui tidak berpenghuni alias kosong pasca ditinggal si tukang pangkas. ALiran listrik pun tidak ada masuk ke gubuk tersebut.

Kepala Operasional Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Remaja Ginting pun mengatakan, pihaknya juga sempat bingung mengapa gubuk kosong tersebut bisa terbakar. “Tidak ada orang yang menempati. Itu bekas tukang pangkas. Gubuk kosong itu tidak dialiri listrik,” ungkap Remaja Ginting yang dikonfirmasi, Kamis (2/3/23) pagi.

Baca Juga:Diduga Korsleting Listrik, 1 Unit Rumah Terbakar di Dairi

Dijelaskan Remaja Ginting kembali, soal penyebab kebakaran di lokasi itu masih dalam penyelidikan kepolisian untuk mencari sebab terbakarnya gubuk tersebut.

Sementara itu Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Harno Purba mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas terbakarnya gubuk kosong milik Amerisa Harefa. “Masih diselidiki penyebab kebakarannya. Gubuk itu kosong tidak ada yang menempati,” pungkasnya.(hamzah/hm15)

Related Articles

Latest Articles