16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tahanan Polrestabes Medan Tikam Penyidik

Medan, MISTAR.ID
Seorang tahanan narkoba Satuan Narkoba Polrestabes Medan nekat menikam seorang penyidik Aipda NM, Senin (4/1/2021) malam.

Berdasarkan data yang didapat, saat itu Polwan Aipda NM mendatangi rumah tahanan ( RTP ) Polrestabes Medan dengan maksud untuk memindahkan tahanan DNM (23) warga negara Nigeria. Pemindahan tahanan yang terlibat 3 paket narkoba itu karena keributan sesama tahanan.

“Saat hendak dipindahkan tahanan itu melakukan perlawanan, walaupun dalam keadaan diborgol, lalu entah dari mana didapatnya gunting lalu ditikamnya si NM dan kemudian digigitnya,” ucap sumber.

Baca juga: Pergoki Maling Masuk Rumah, Pemuda Ini Tewas Ditikam

Atas kejadian itu NM langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis. “Si tahanan itu langsung diamankan petugas yang melihat,” ucapnya.

Baca juga: Latihan Tari Pesta Pernikahan Berujung Maut, Yaseti Tewas Ditikam

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi ketika dikonfirmasi mengaku belum mendapatkan laporan. “Coba nanti saya kordinasikan dulu ya di Polrestabes Medan, mohon waktunya ya,” ucap dia.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol Riama Siahaan yang dikonfirmasi lewat telepon seluler juga belum mendapatkan info. (Saut/hm07)

Related Articles

Latest Articles