17.9 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Tabrak Truk di Tikungan Desa Bintang Meriah, Warga Sibolangit Tewas

Deli Serdang, MISTAR.ID

Binarikson Tarigan (48), tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan di Jalan Jamin Ginting Km 31-32, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (27/1/24).

Sepeda motor Yamaha Vixion hitam BK 5271 XV yang dikendarai warga Dusun I, Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang itu bertabrakan adu banteng dengan truk Colt Diesel BK 8040 CD datang dari arah berlawanan

Informasi diperoleh, insiden maut itu berawal ketika Binarikson Tarigan yang mengendarai Yamaha Vixion datang dari arah Medan.

Baca Juga: Warga Sergai Tewas Usai Tabrak Truk Berhenti di Lubuk Pakam

Setiba di lokasi kejadian di jalan menikung, Binarikson berusaha mendahului kendaraan di depannya.

Saat bersamaan, dari arah berlawanan melaju truk Colt Diesel warna merah dikemudikan Young Henri Sinaga (57), warga Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horison, Kabupaten Simalungun.

Tabrakan terelakkan. Kedua kendaraan beda ukuran dan jenis ini pun langsung berbenturan.

Akibatnya sepeda motor yang dikendarai Binarikson langsung terjatuh dan masuk ke kolong truk. Bersama sepeda motornya, Binarikson sempat terseret sejauh beberapa meter.

Usai kejadian, pengemudi truk langsung pergi meninggalkan lokasi.

Baca Juga: Pria Tak Dikenal Tewas Ditabrak Kereta Api di Tembung

Sementara warga sekitar yang mengetahui tabrakan tersebut segera berdatangan ke lokasi kejadian dan berusaha memberikan pertolongan kepada Binarikson. Sebagian warga kemudian menghubungi petugas kepolisian.

Tak berselang lama, petugas Lalulintas Polsek Pancur Batu tiba di lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan olah TKP dan memboyong korban dan kedua kendaraan terlibat kecelakaan tersebut ke Mapolsek Pancur Batu untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Kita masih mencari keberadaan supir truk Colt Diesel untuk diperiksa,” kata Kanit Lantas Polsek Pancur Batu, Iptu M Rizal Purba, Minggu (28/1/24). (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles