19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Tabrak Lari, Bus Pariwisata Dirusak Massa di Medan, Sopirnya Kabur

Medan MISTAR.ID

Satu unit Bus Pariwisata dengan nomor polisi (nopol) B 6185 ID terlibat tabrak lari di Kota Medan, pada Kamis (12/10/23) malam.

Kejadian tersebut terjadi, tepatnya di Taman Makam Pahlawan Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan.

Bus Pariwisata tanpa penumpang itu tidak lepas dari amukkan warga. Pasalnya, sebelum diduga bus berwarna putih menabrak sejumlah kendaraan di kawasan Jalan Pasar Merah, Kota Medan.

Baca juga: Bus Pariwisata Tanpa Penumpang Tabrak Sepeda Motor di Medan

Menurut keterangan Hendrik (20) warga sekitar, awalnya bus menabrak 1 unit sepeda motor di Jalan Pasar Merah. Usai kejadian, sopir bus langsung tancap gas dan meninggalkan lokasi.

“Korbannya mamak-mamak sama suaminya. Ibu itu juga hamil, tapi sopirnya langsung lari,” kata Hendrik di lokasi kejadian.

Warga yang tidak terima atas kejadian tersebut langsung mengejar bus. Di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya depan Taman Makam Pahlawan, sang sopir pun berhenti dan melarikan diri.

Baca juga: Tabrak Pohon di Pinggir Jalan, Pengendara Motor Terpental ke Parit dan Meninggal

“Dia melarikan diri ke dalam Taman Makam Pahlawan itu. Itu lagi dicari sopirnya,” ucap beberapa warga.

Panit Lantas Polsek Medan Kota, Ipda Irwansyah ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler menyatakan, sudah mengecek peristiwa itu.

“Anggota sudah turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bahan dan keterangan (baket) nya nanti kita sampaikan,” tandasnya. (matius/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles