16.3 C
New York
Friday, May 17, 2024

Sopir Mars 65 di Medan Ditemukan Tak Bernyawa dalam Angkot yang Dikemudikannya

Medan, MISTAR.ID

Seorang sopir angkutan kota (angkot) Mars line 65 ditemukan tak bernyawa di dalam mobil yang dikemudikannya. Korban ditemukan dalam mobil yang terparkir di Jalan Bhayangkara, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (28/2/23).

Hasil identifikasi yang dilakukan petugas Inafis Polrestabes Medan mendapati korban bernama Adil Sumari Siregar (55) warga Jalan M Yakub Lubis Gang Damai Dusun V Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

“Menurut penuturan saksi, korban membawa angkot dan berhenti di lokasi. Ketika didekati, korban sudah tidak bergerak dan wajahnya membiru,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Agustiawan, melalui Kanit Reskrim Iptu Japri Simamora.

Baca Juga:Angkot Sinar Murni Terjun ke Jurang di Simalungun, Satu Penumpang Tewas

Temuan itu kemudian dilaporkan ke kepala lingkungan (Kepling) setempat. Polisi yang mendapatkan informasi penemuan mayat langsung mendatangi lokasi.

Japri memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Keluarga juga tidak mau jasad korban dilakukan visum di rumah sakit. Atas inisiatif pihak keluarga, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Pihak keluarga menyatakan selama ini korban sudah punya riwayat sakit jantung, bermohon tidak dilakukan autopsi ataupun visum et refertum,” pungkasnya.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles