10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Sepeda Motor Dibobol Maling di Sutrisno, Begini Pengakuan Pemilik

Medan, MISTAR.ID

Seorang Maling membobol dan membawa lari Satu Unit Sepeda Motor Mio Soul Plat BK 4867 ACF di Jalan Sutrisno, Gang Aman, Kecamatan Medan Area.

Pantauan Mistar di lokasi suasana gang tersebut normal seperti biasanya. Pemilik Motor, Hamzah mengaku kondisi sepeda motornya dalam keadaan dikunci dan diparkir di dalam rumah.

“Pertama kakak pulang dari Pasar Sukaramai pakai kereta itu, terus sampai di rumah kakak saya ke dapur letak belanjaan. Pas kami diruang tamu terdengar suara, rupanya maling yang pakai baju merah itu sudah mau melarikan kereta saya,” ujarnya kepada mistar.id, Minggu (3/12/23) pagi.

Hamzah mengatakan kejadian tersebut bermula pada, Sabtu (2/12/23) sekitar pukul 08.23 WIB. Sesaat pelaku melarikan sepeda motor, Hamzah mengaku meneriaki pelaku hingga para tetangga melihat.

Baca juga: Terekam CCTV, 2 Pelaku Pencurian Tiang Lampu di Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

“Iya langsung saya teriaki, cuman dia begitu cepat melarikannya. Saya lihatlah kejadiannya lewat CCTV Tetangga. Pelaku ini larinya ke arah Rahmadsyah,” jelasnya.

Usai melihat jelas wajah sang pelaku dari CCTV, Hamzah berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan, yang mengatakan jika sang pelaku merupakan orang tidak dikenal alias bukan warga setempat.

Kemudian, Hamzah mengatakan kejadian serupa tidak jarang ditemui di kawasan tersebut.

“Sebulan lalu ban mobil kami diangkut maling. Terus jemuran pun pernah hilang, kalau di gang cempaka sebelah kemarin 2 sepeda motor hilang,” tuturnya.

Baca juga: Sepeda Motor di Jalan Sutrisno Medan Raib, Wajah Pelaku Terekam CCTV

Hamzah sempat melaporkan kejadian sepeda motornya yang hilang ke Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Area. Namun hingga hari ini, dirinya masih terkendala beberapa syarat administratif.

“Semalam saya sudah ke Polsek Medan Area, cuma berkas yang saya bawa STNK atas nama saya sendiri sama KTP, jadi berkasnya kurang harus bawa BPKB katanya, berkas BPKB nya sudah hilang 2 tahun lalu, ini masih cari berkas BPKB pertinggal nya,” pungkasnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles