17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Kunjungan ke Pusat Perbelanjaan di Medan Meningkat Signifikan

Medan, MISTAR.ID

Kunjungan ke pusat perbelanjaan modern di Medan alami peningkatan signifikan sejak November lalu. Seperti dikatakan Marcomm Manager salah satu mall di Medan, Gumi bahwa kunjungan masyarakat sudah jauh lebih baik.

“Kunjungan kita di weekday yakni hari Senin sampai Jumat itu mengalami peningkatan yang signifikan mulai dari November sebenarnya. Dimana peningkatan jauh lebih baik dari holiday school di Juni/Juli lalu. Peningkatan ini juga jauh lebih baik dibanding tahun lalu. Alhamdulilah peningkatannya lebih dari 35 persen,” ungkapnya, pada wartawan Sabtu (2/12/23) malam.

Menyambut Natal tahun ini, sambungnya, pihak mall juga kembali menghadirkan pohon Natal raksasa dengan tinggi 12 meter yang berada di lokasi Rivapark.

“Sebagai awal dari Christmas Season, kami membuka program ini dengan menyalakan lampu pohon Natal dalam acara Light Up Ceremony dengan menghadirkan Yovie and The Nuno,” ujarnya.

Baca juga: Pusat Perbelanjaan Dipadati Pengunjung, Namun Pedagang Mengeluhkan Turunnya Penjualan

Sambungnya, secara khusus pihaknya mengemas pohon Natal itu dengan ribuan lampu dan menghadirkan Lighted Musical Christmas Tree dimana lampu-lampu di pohon Natal itu akan mengikuti irama musik dengan motif yang menarik, yang akan dimainkan mulai pukul 19.00 WIB, 20.00 WIB dan 21.00 WIB.

Gumi memprediksi puncak Natal di mall tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 atau 28 Desember. Sebab, pada tanggal 25 Desember, masyarakat yang merayakan Natal fokus beribadah.

“Jadi setelah momen itu orang-orang di luar kota walaupun non kristian pasti akan datang karena liburan. Bukan lagi untuk perayaaan Natal tapi lebih ke enjoy the moment sama shopping program,” pungkasnya. (Anita/hm20)

Related Articles

Latest Articles