16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sempat Cekcok di Jalan, Indra Gorok Istri Usai Jemput Dua Anaknya di Tempat Penitipan Anak

Medan, MISTAR.ID

Selain menewaskan istrinya, pembunuhan sadis yang terjadi di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Minggu (23/10/22) dini hari tadi, juga mengakibatkan seorang anak berusia tiga tahun terluka.

Aksi pembunuhan itu ternyata dilakukan pelaku bernama Indra Syahputra (34) warga Jalan Asrama, Kelurahan Cinta Damai, Kecamatan Helvetia. Korban adalah istrinya Nurmaya Santi Siregar alias Maya (26).

Korban tewas mengenaskan digorok menggunakan parang, anak mereka yang ditaksir masih berusia 3 tahun terkena sabetan dan terluka.

Dengan menggunakan sebilah parang, pelaku tanpa rasa iba langsung membacok leher istrinya hingga tewas bersimbah darah.

Baca juga:Sadis! Suami Gorok Leher Istri Hingga Tewas di Jalan Mandala By Pass Medan

Saksi mata berinisial M mengatakan, awalnya korban menaiki becak bermotor (Betor) usai menjemput anaknya yang berada di tempat penitipan anak. Kuat dugaan pelaku sudah membuntuti korban, hingga akhirnya mencegat Betor yang dinaiki korban persis di depan Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan.

“Ketika bertemu, keduanya sempat cekcok mulut. Lalu korban dan dua anaknya pergi meninggalkan pelaku,” kata M.

Menurut M, pelaku mengikuti korban dari belakang dengan mengendarai betor yang lain.

“Pas di Jalan Mandala By Pass pelaku langsung membacok istrinya itu dengan parang hingga meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca juga:Kejam! Istri Nyaris Tewas Digorok Suami di Depan Anaknya

Peristiwa itu mengejutkan warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas. Sejumlah warga lainnya kemudian menghubungi polisi. Tak berapa lama, tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi, jasad korban kemudian diboyong keumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

“Sedang kita kumpulkan informasi, motif pasti pelaku melakukan pembunuhan sadis terhadap istrinya itu. Perkembangan selanjutnya akan disampaikan,” ujar Kapolsek Percut Sei Guan Kompol M Agustiawan. (ial/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles