13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Sekolah Global Prima Diperintahkan Membongkar Penutup Gang Abadi, Lurah: Ada Tiga Poin Penting

Medan, MISTAR.ID

Pejabat Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Patimah Harahap meminta pihak sekolah Global Prima yang terletak di Jalan Brigjen Katamso untuk membongkar bangunan tembok yang terpasang di Gang Abadi Lingkungan I, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun baru-baru ini.

Patimah menyebut ada beberapa poin untuk yang menjadi pertimbangan pihaknya untuk merekomendasikan dalam pembongkaran bangunan tersebut.Salah satunya kata Patimah, karena mengingat gang Abadi adalah jalan alternatif masyarakat jika terjadi kemacetan di jalan Brigjen Katamso.

Kedua, jika terjadi kebakaran di pemukiman warga pinggiran rel, mobil pemadam hanya bisa masuk dari gang abadi, sambungnya lagi kepada Mistar.id Selasa (5/3/24) di ruang kerjanya.

Baca juga : Lurah Sei Mati Sebut Tembok Penutup Gang Abadi Medan Belum Miliki Izin

“Selain itu, jika ada kemalangan atau meninggal dunia warga, mobil ambulans hanya bisa masuk dari gang abadi tersebut,” ujarnya lagi.

Diakui Patimah, pihak kelurahan Sei Mati sudah melakukan upaya mediasi untuk kedua belah pihak, yakni masyarakat dan pihak sekolah Global Prima, pada Senin semalam.

Kata dia, pertemuan itu turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan dihadiri oleh perwakilan dan pihak sekolah Global Prima, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kasih tertib Kecamatan Medan Maimun.

Related Articles

Latest Articles