10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Satu Orang Kritis Akibat Bentrok di Belawan, Diduga Tertembak Petugas

Belawan, MISTAR.ID

Bentrokan antar warga Lorong Papan dengan Lorong Melati di Belawan kembali terjadi, Selasa (16/1/24). Akibat kejadian ini diketahui satu orang kritis karena diduga terkena tembakan petugas. sekitar pukul 22.00 WIB.

Dari keterangan warga, bentrokan memang terjadi antara sekelompok warga Lorong Papan dengan Lorong Melati. Keduanya pun saling lempar batu dan menggunakan senjata tajam.

“Kalau bentrok warga Lorong Papan dengan Lorong Melati sudah berulang kali terjadi bang. Memang beberapa bulan belakangan ini tidak ada bentrok. Eh, malah ini kembali terjadi bentrok,” ucap warga yang tidak ingin disebutkan namanya, Rabu (17/1/24).

Warga juga menyebutkan mendengar adanya suara tembakan dari petugas kepolisian yang datang ke lokasi tersebut.

Baca juga: Geng Motor Remaja Bentrok, Warga Lubuk Pakam Ketakutan

“Sewaktu bentrok terjadi, masuk sebuah mobil patroli dan langsung mengeluarkan tembakan. Diduga peluru mengenai kepala korban, yang merupakan warga Lorong Papan,” jelasnya.

Melihat ada yang terkena tembakan, warga langsung melakukan penyerangan terhadap petugas. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Prima Husada Cipta milik PT Pelindo Belawan, karena kondisinya kritis.

Sementara itu dari pihak kepolisian, baik dari Polsek Belawan maupun pihak Polres Pelabuhan Belawan belum memberikan keterangan atas kasus ini. (Kamal/hm20)

Related Articles

Latest Articles