28.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Satu Lagi Jenazah Korban Hanyut di Batu Bara Ditemukan 10 Km dari Lokasi Tenggelam  

Batu Bara, MISTAR.ID

Akhirnya salah seorang korban tenggelam di waduk Tanjung Muda Sungai Tanjung Air Putih kembali ditemukan 10 Km dari lokasi kejadian.

Pertama sekali jenazah Bagas Satrio Wicaksono (23) warga Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara itu ditemukan oleh seorang warga yang mencium aroma menyengat dari aliran sungai di Huta VII Ramunia Nagori Bandar Rejo, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, pada Rabu (15/11/23) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saksi kemudian menghubungi tim gabungan Basarnas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batu Bara yang sedang melakukan pencarian.

Baca juga:Siswa SD yang Tenggelam di Sungai Silau Asahan Belum Ditemukan

Tak lama berselang Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik yang ikut dalam tim pencarian langsung terjun ke lokasi temuan memimpin evakuasi.

Usai dievakuasi, jenazah Bagas langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kelurahan Indrapura.

Petang itu juga setelah disemayamkan sejenak di rumah duka, jenazah Bagas langsung dikebumikan di samping kuburan saudara kembarnya yang telah dikebumikan, pada Senin (13/11/23) kemarin.

Baca juga:Tiga Remaja Selamat Usai Tenggelam, Penjaga Kolam Renang : Kelalaian Orang Tua

Sekedar diketahui 2 orang saudara kembar Bagas dan Bagus anak Suharto mantan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara diinformasikan tenggelam, pada Minggu (12/11/23) sekitar pukul 10.00 WIB.

Satu korban ditemukan yakni Bagus Satrio Wicaksono dalam keadaan sudah tak bernyawa pada pukul 18.00 WIB.

Jenazah Bagus ditemukan tim gabungan dalam keadaan mengambang hanya beberapa meter sebelum Pintu Air Tanah Merah yang posisinya berada di arah hilir waduk. (ebson/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles