-1.7 C
New York
Sunday, February 25, 2024

Saat Berbelanja, Warga Tarutung Tewas di Sipirok

Taput, MISTAR.ID

Nurhaida Simanjuntak (63) Warga dusun 1 jalan  Firman Simamora desa Simamora Kecamatan Tarutung Taput ditemukan meninggal di Aek Latong Kecamatan Sipirok Tapsel, Minggu (24/7/22). Belum diketahui penyebab kematianya karena pihak kepolisian Tapsel masih membawa mayat tersebut ke RS di Medan untuk diautopsi.

Menurut informasi,  Nurhaida Simanjuntak pada Sabtu (23/7/22) sekitar pukul 17.00 WIB pergi belanja ke Pasar Tarutung. Disebutkan pihak kepolisian bahwa dari keterangan saksi mata di Pasar Tarutung masih melihat Nurhaida Simanjuntak berbelanja kebutuhan rumah tangga sebelum kejadian.

Sementara di rumah duka  terlihat para keluarga larut dalam kesedihan. Disebut berbagai sumber bahwa Nurhaida  Simanjuntak beranjak ke Pasar Tarutung setelah ganti pakaian sepulang dari pesta. Sementara perhiasannya  dipakai yakni kalung dan 2 cincin emas, diperkirakan 40 gram.

Baca juga:Dirawat 2 Hari, Pria Tanpa Identitas di RSUD Siantar Akhirnya Meninggal

Sementara Humas Polres Taput, W Barimbing, Senin (25/7/22) menjelaskan saat ini polisi  masih saling koordinasi dengan Polres Tapsel mengenai penemuan mayat tersebut. (fernando/hm06)

Related Articles

Latest Articles