10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Rencana Pernikahan Batal, Pasangan Kekasih Tewas Kecelakaan di Medan

Medan, MISTAR.ID

Kecelakaan maut merenggut nyawa pasangan kekasih yang mengendarai sepeda motor di Jalan Menteng VII, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kamis (5/5/22). Kedua korban yang berinisial DP (29) dan AAP (26) itu menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Medan Area Kompol Sawangin mengatakan, kejadian itu berawal saat kedua korban mengendarai Honda Beat hendak menuju Amplas. Dari arah berlawanan, melintas Suzuki Smash. “Saat di lokasi, dua sepeda motor itu berbenturan keras,” ujar Sawangin, Jumat (6/5/22).

Baca Juga:Kecelakaan Maut di Desa Pabatu, Pengemudi Avanza Tewas di TKP

Akibat kejadian, pengendara sepeda motor dan orang yang dibonceng jatuh ke aspal jalan. Sedangkan pengendara Suzuki Smash yang terlibat tabrakan diduga kabur. Dalam kondisi sekarat, pasangan kekasih itu dilarikan warga ke klinik terdekat. Namun, karena kondisinya parah, kedua korban kemudian dibawa warga berobat ke rumah sakit.

Panit Lantas Polsek Medan Area Ipda Pinta Uli Sinaga menambahkan, pasangan kekasih ini sempat mendapatkan perawatan medis, namun nyawa keduanya tak tertolong. “Kedua korban meninggal dunia, yang pria sempat siuman 4 jam. Saat hendak dirujuk ke rumah sakit lain meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga:Kecelakaan Maut, 5 Orang Tewas Disosor Truk Tronton Balikpapan

Pinta menjelaskan, kedua korban merupakan sejoli yang hendak menikah. Kejadian maut ini pun membatalkan rencana itu. “Kejadian ini masih kita selidiki. Pengendara sepeda motor yang melarikan diri masih kita lakukan pengejaran,” jelasnya.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles