11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pulang dari Ladang, Bocah 8 Tahun Terpleset dan Hanyut di Sungai Lae Renun Dairi

Dairi, MISTAR.ID

Diduga terpleset, Aim Syahputra Bancin (8) hanyut di Sungai Lae Renun, Dusun Mbal-mbal, Desa Lau Njuhar, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, sepulang dari ladang, Rabu (1/6/22).

Informasi dihimpun dari Camat Tanah Pinem Sion Sembiring melalui selulernya mengatakan, informasi itu berawal dari laporan Kepala Desa Njuhar Sahata Pinayungan yang mengatakan ada orang hanyut di Sungai Lae Renun.

Sebelumnya korban bersama adiknya Klodia Bancin (4) sekitar pukul 16.00 WIB disuruh neneknya Merti Brutu (57) pulang duluan dari ladang ke kampung. Diduga, ketika lewat dari lokasi, korban terpleset dan hanyut terbawa arus sungai. Oleh Klodia Bancin langsung pergi ke ladang memberitahukan bahwa korban terjatuh ke sungai.

Baca Juga:Bocah Hanyut di Sungai Bingai Binjai Ditemukan Meninggal Dunia

Selanjutnya, kabar itu diteruskan ke kepala desa dan warga sekitar agar dilakukan pencarian. Namun hingga tengah malam, korban belum juga ditemukan.

Oleh Camat Tanah Pinem Sion Sembiring meneruskan informasi tersebut ke BPBD Kabupaten Dairi dan Basarnas. Rabu (1/6/22) tim SAR bersama TNI/Polri (Forkopimca) langsung ke lokasi melakukan pencarian. (manru/hm12)

Related Articles

Latest Articles