27.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pria Diduga Bandar Narkoba di Medan Timur Diringkus Polisi

Medan, MISTAR.ID

Polsek Medan Timur berhasil meringkus seorang pria berinisial S alias I merupakan warga Kelurahan Tanjung Rejo Kecamatan Medan Sunggal yang diduga sebagai bandar narkoba.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan jajarannya di Polsek Medan Timur berhasil meringkus pelaku di sebuah penginapan (Reddoorz) di kawasan Kecamatan Medan Timur, Jumat (19/1/24).

“Dari hasil informasi adanya keberadaan seorang bandar (narkoba), dan petugas langsung bergerak cepat dan berhasil meringkus pelaku di sebuah penginapan,” ujarnya kepada awak media di Mapolrestabes, Senin (22/1/24).

Baca juga : Polisi Geledah Rumah Warga Diduga Bandar Narkoba di Toba, Barang Buktinya Pil Ekstasi

Sesudah ditangkap, Teddy Marbun mengatakan pihaknya langsung membawa ke rumah pelaku kemudian ditemukan beberapa barang bukti di kediamannya.

“Ditemukan satu plastik klip besar berisikan sabu seberat 60,94 gram dan satu plastik klip sedang berisikan 30 plastik klip kecil kosong,” jelasnya.

Baca juga : Bandar Narkoba Hutabayu Raja Ditangkap, 96 Gram Sabu Turut Diamankan

Selain itu, Polisi juga menyita satu unit timbangan elektrik dan satu unit handphone. Teddy Marbun juga menegaskan pihaknya akan melakukan pengembangan terhadap pelaku terkait adanya kemungkinan keterlibatan pihak lain dalam peredaran narkoba. (iqbal/hm18)

Related Articles

Latest Articles