12.6 C
New York
Monday, May 13, 2024

Polisi Geledah Rumah Warga Diduga Bandar Narkoba di Toba, Barang Buktinya Pil Ekstasi

Toba, MISTAR.ID

Personel Satuan Reserse Kriminal Narkoba Polres Toba menggeledah Rumah warga yang diduga bandar dan peredaran narkoba di Jalan Bypass Desa Hutabulu Mejan Kecamatan Balige Kabupaten Toba, samping Kafe Milenium, Minggu (24/9/23).

Dalam penggeledahan itu, Polisi berhasil mengamankan tiga pria diduga penyalahgunaan narkotika dari dalam rumah beserta barang bukti pil ekstasi, berat 8,20 gram.

Kasi Humas Polres Toba, AKP Bungaran Samosir membenarkan penangkapan tiga penyalahguna narkotika tersebut di Rumah tertutup.

Baca juga : Jajaran Polres Toba Amankan 8 Penyalahguna Narkoba Dalam Sehari

“Tersangka MLP (36) warga Desa Simpang Sigura-gura Kecamatan Porsea Kabupaten Toba. Kemudian FJ dan TS,” ucapnya saat dikonfirmasi Mistar di Mapolres Toba, Jumat (29/9/23).

Menurut Bungaran, pada Minggu (24/9/23) pukul 06.00 Wib, petugas mencurigai di sebuah rumah tertutup, samping Kafe Milenium Jalan Bypass Desa Hutabulu Mejan Kecamatan Balige Kabupaten Toba.

Kemudian, petugas melakukan pemeriksaan dan penggeledahan di dalam rumah tersebut dan menemukan ketiga pria di dalam ruang tamu, rumah tersebut.

Related Articles

Latest Articles