9.3 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Heboh, Postingan di Medsos Tangkapan 124 Kg Sabu dari Toba

Toba, MISTAR.ID

Akun media sosial (Facebook) milik Rinaldy Hoetajoloe membuat postingan di grup Toba Unggul dan Bersinar, jika Polda Sumatera Utara (Sumut) telah mengamankan narkoba jenis sabu seberat 124 kg sontak membuat warganet kaget dan tidak menyangka peredaran narkoba sudah sedemikian parahnya di Kabupaten Toba.

“GELAP… ATAU MAU DIGELAPKAN kemudian dilanjutkan dengan kata, ‘124 kg Narkoba jenis Sabu sabu diamankan POLDA SUMUT dr homestay di pantai pasir putih Porsea Toba sepertinya luput dr pantauan,” isi postingan itu.

Masyarakat Toba bertanya-tanya kebenaran postingan tersebut dan ingin kepastian kabar yang beredar di medsos, karena tidak menampilkan foto saat diamankan oleh Polda Sumut dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Baca juga:Viral Postingan Kajari Batu Bara Disebut Dukung Capres Tertentu, Kejatisu: Itu Hoaks!

Untuk memastikan kebenarannya, mistar.id coba menghubungi pemilik postingan untuk memastikan keakuratan postingannya. Namun sayang panggilan WhatsApp (WA) dari mistar.id tidak direspons.

Kasi Humas Polres Toba, AKP Bungaran Samosir saat dimintai keterangannya kebenaran postingan itu menjawab belum mengetahui penangkapan atau diamankannya sabu di wilayah hukum (wilkum) Polres Toba.

“Sampai saat ini belum ada kabarnya, bahkan dari Kasat Narkoba Polres Toba. Kendati demikian kita cari informasinya, karena yang melakukan pengamanan dari Polda. Apabila sudah ada informasi yang akurat dari Polda akan segera kita informasikan kepada rekan wartawan,” sebut Bungaran, pada Sabtu (4/5/24). (nimrot/hm16)

Related Articles

Latest Articles