15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Pria dan Balita Tewas Membusuk dalam Rumah di Koja

Jakarta, MISTAR.ID

Seorang pria (50) dan Balita (2) ditemukan tewas membusuk di dalam sebuah rumah di wilayah Koja, Jakarta Utara. Warga menyebut saat jenazah ditemukan, istri korban sedang duduk di ruang tengah dekat korban.

“Istrinya ada di ruang tamu, duduk cuma kondisinya sudah lemas,” ujar Sugandi (70) tetangga depan rumah korban, Minggu (29/10/23).

Sugandi menjelaskan, petugas sempat bertanya kepada istri korban. Namun, sang istri korban tidak menjawab pertanyaan petugas.

“Di luar ibunya (istri). Bahkan (petugas) yang naik itu tanya ‘kenapa kamu? Suami kamu meninggal enggak lapor ke warga?’. Dia (istri) hanya bilang ‘Anak saya, anak saya!’ gitu aja, enggak bisa ditanya-tanya,” jelas Sugandi.

Baca Juga : Satu Bulan Berlalu, Pelaku Pembunuhan IRT di Mariah Hombang Belum Terungkap

Sugandi juga menyebut anak korban yang masih hidup berada di dalam kamar. Dia menerangkan anak tersebut akhirnya diambil oleh pihak keluarga korban melalui jendela.

“Anaknya di kamar. Itu yang tadi satu hidup, satu meninggal. Jadi mau keluarkan kehalangan bapaknya tuh, bapaknya kan besar, mungkin dia (anaknya) enggak bisa melangkah barangkali,” sebut Suhandi.

“Jadi ngambil anaknya itu lewat jendela karena jendelanya dibuka masuk lewat jendela. Itu diambil sama keluarganya, keluarganya kan saya kontak, yang dekat langsung datang,” imbuhnya.

Polisi menyebut jenazah si ayah ditemukan di sudut ruangan. “(Jenazah si ayah ditemukan) di dalam rumah. Di salah satu ruangan, di sudut ruangan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh.

Sementara itu, jenazah si anak ditemukan di lokasi berbeda, tapi tak jauh dari jenazah si ayah. Keduanya, lanjut Iver Son, sudah dalam kondisi tewas membusuk

“(Penemuan jenazah anak) tidak jauh, nggak satu tempat. Anaknya tidak jauh dari bapaknya. Dua-duanya membusuk. Kita belum bisa memperkirakan masa lamanya kedua almarhum di rumah itu, kita belum bisa, itu biar nanti dokter ya. Perlakuan analisa secara medis,” tukasnya. (dtc/hm24)

Related Articles

Latest Articles