12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pria 43 Tahun di Lubuk Pakam Gantung Diri, Diduga Depresi Ditinggal Istri

PERINGATAN: Informasi di artikel ini bukan bertujuan untuk menginspirasi siapa pun melakukan tindakan serupa. Jika Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang pria berusia 43 tahun ditemukan tewas gantung diri di ruang tengah rumahnya di Jalan Sudirman, Gang Kolam Pancing Desi, Lingkungan II, Kelurahan Lubuk Pakam Pekan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (26/1/24) pagi

Laki-laki bernama Syaf  (bukan nama sebenarnya) itu pertama kali diketahui gantung diri oleh adiknya. Saat itu, sang adik ditelepon orangtuanya agar melihat kondisi abangnya.

Ketika masuk ke ruang tengah rumah Syaf, sang adik pun kaget bukan kepalang melihat tubuh abangnya sudah tergantung dengan leher terikat dengan tali nilon warna biru.

Baca Juga: Polsek Dolok Masihul Tangkap Tiga Pria Pengedar Sabu

Melihat ia pun berteriak minta tolong kepada para tetangga. Tak lama berselang, warga pun sudah berkerumun di lokasi kejadian.

Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke pihak kelurahan yang kemudian meneruskannya ke kepolisian.

Tak lama berselang personel Bhabinkamtibmas dan tim Inafis Polresta Deli Serdang tiba di lokasi.

Dari keterangan para tetangga, Syafruddin memiliki tiga anak dan masih sekolah. Diduga, ia mengalami depresi setelah ditinggal pergi oleh istrinya.

Baca Juga: Aniaya Istri, Seorang Suami di Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

Mirisnya, sebelum mengakhiri hidupnya kabarnya korban sempat bercerita kepada keluarga dan jiran tetangga tentang niatnya akan gantung diri.

Jenazah Syaf kemudian diserahkan kepada pihak keluarga setelah meminta polisi untuk tidak melakukan otopsi.

“Keluarga korban ikhlas menerima kematian korban dan telah buat surat pernyataan keberatan dilakukan otopsi,” kata Kapolsek Lubuk Pakam AKP Rusdi. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles