5.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Pria 24 Tahun Tewas Gantung Diri di Dapur Rumahnya di Siantar Marihat

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Warga yang bermukim di Jalan Nenas, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar digegerkan tewasnya seorang pria bernama, Febrianto Siagian (24), Rabu malam (22/6/22) pukul 22.30 WIB.

Pria kelahiran Jakarta itu ditemukan kerabatnya dengan posisi tergantung dan leher terjerat tali di dapur rumahnya. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert Purba yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa gantung diri tersebut. Hanya saja terkait apa motif korban yang terbilang masih muda itu melakukan bunuh diri masih akan didalami kembali.

Baca juga: Warga Sipispis Nekat Gantung Diri Usai Cekcok dengan Pacar

“Ia benar, ada yang bunuh diri. Korban pertama kali ditemukan saksi bernama Ramli Siagian dalam posisi tergantung di dapur rumah,” ujar Kapolsek dihubungi, Kamis (23/6/22).

Lanjut Kapolsek kembali, pihak keluarga sempat meraba dan denyut nadi korban masih ada sehingga dilarikan ke rumah sakit. Namun setelah diperiksa, dokter rumah sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di rumah sakit, pihak kelurga pun membawa pulang jenazah Febrianto Siagian ke rumah duka Jalan Nenas, Kota Pematangsiantar untuk disemayamkan sebelum dikebumikan.

“Jadi untuk motifnya kita belum tahu, mau ditanya-tanya keluarga masih berduka. Ini kita mau mintai keterangan lagi pihak keluarga, jadi jenazah sudah di rumah duka baru kita datang setelah ada laporan,” pungkas Kapolsek. (hamzah/hm09)

Related Articles

Latest Articles