21.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Pos Lantas Polsek Sunggal di Kampung Lalang Diduga Dibakar ODGJ

Medan, MISTAR.ID

Pos Lantas Polsek Sunggal yang berada di perempatan Jalan TB Simatupang – Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, diduga dibakar Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), Kamis (24/3/22).

Kasi Humas Polsek Sunggal Aiptu Misrianto mengatakan, berdasarkan keterangan di lapangan, saat itu saksi melihat seorang laki-laki dengan panggilan Andi melompat dari dalam pos lantas tersebut. “Gak lama setelah itu, saksi melihat asap diikuti kemunculan api yang langsung membakar bangunan pos polisi tersebut,” ujarnya.

Misrianto mengatakan, mendapat informasi terbakarnya pos lantas tersebut, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak didampingi dua anggotanya langsung meluncur ke lokasi. “Saat itu Kanit Reskrim langsung menghubungi petugas pemadam,” katanya.

Baca Juga:Pos Lantas Polsek Sunggal di Kampung Lalang Terbakar

Petugas yang melakukan pulbaket mendapatkan informasi jika pos lantas tersebut dibakar, kemudian bergerak untuk mencari terduga pelaku. “Setelah melakukan penyelidikan, petugas berhasil menemukan terduga pelaku dan langsung mengamankannya ke Polsek Sunggal,” sebutnya.

Misrianto mengatakan, saat ini terhadap terduga pelaku bernama Andi yang merupakan warga Jalan Pinang Baris tersebut masih dilakukan pemeriksaan. “Untuk perkembangan selanjutnya akan saya informasikan,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Pos Lantas Polsek Sunggal yang berada di perempatan Jalan TB Simatupang – Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, dilahap si jago merah, Kamis (24/3/22). Empat mobil pemadam yang diturunkan ke lokasi berhasil memadamkan api sepenuhnya sekitar satu jam kemudian. Kuatnya tiupan angin membuat api dengan cepat menghanguskan bangunan yang diperkirakan berukuran 3×4 meter tersebut.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles