20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Polresta Deli Serdang Amankan 4 Pria yang Sedang Asyik Nyabu

Deli Serdang, MISTAR.ID

Empat pria ditangkap polisi saat sedang asyik nyabu. Keempatnya adalah PT alias Boy (33), SP (43), JC (37) dan RS (34) diamankan petugas Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.  Penangkapan terhadap keempatnya dilakukan setelah polisi mendapat informasi bahwa peredaran narkoba marak di Desa Selamat Kecamatan Biru Biru Kabupaten Deli Serdang.

Petugas tidak mau kecolongan. Dengan menggunakan mobil dan sepeda motor mereka kemudian bergerak ke lokasi yang disebutkan di Dusun V Desa Selamat Kecamatan Biru Biru, Jumat (2/9/22) sore.

Barang bukti yang diamankan dari lokasi penangkapan berupa 2 paket sabu 1,12 gram, 5 buah alat isap sabu (bong), 3 buah kaca pirex bercak sabu, satu blok plastik klip kosong, sebuah plastik klip kosong, sebuah mancis dan bungkus rokok Surya.

Baca juga: 2 dari 4 Terdakwa Kurir 2 Kg Sabu Asal Tanjungbalai Divonis 14 Tahun Penjara

Keempat pelaku bersama barang bukti tersebut langsung diboyong ke Sat Res Narkoba Polresta Deli Serdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Keempat pelaku sudah kita amankan dan akan dilakukan penyelidikan dan penyidikan proses hukum lanjut. Kita juga akan terus melakukan penindakan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba lainnya,”ujar Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji saat dikonfirmasi, Sabtu (3/9/22). (sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles