10.3 C
New York
Monday, May 13, 2024

Antisipasi Dampak Kenaikan Harga BBM, Polres Tanah Karo Patroli ke SPBU

Karo, MISTAR.ID

Piket fungsi Polres Tanah Karo melaksanakan patroli monitoring ketersediaan BBM, Sabtu (3/9/22) pukul 16.00 WIB di SPBU Kecamatan Kabanjahe.

Kegiatan dipimpin Kasat Intelkam AKP Narno Cahyo. Patroli dilaksanakan dengan melaksanakan sambang dan pemantauan langsung di lokasi dan bekoordinasi dengan pihak SPBU di Kecamatan Kabanjahe.

Setelah kenaikan harga BBM, petugas mengantisipasi gangguan kamtibmas dan antrean kendaraan di SPBU. Petugas juga mengimbau pihak SPBU dan masyarakat untuk tidak mendistribusikan BBM bersubsidi ke pihak yang tidak tepat menerimanya.

Baca Juga:Tolak Kenaikan BBM, Buruh Ancam Unjuk Rasa Besar-besaran 6 September 2022

Petugas juga mengantisipasi kelangkaan dan penyalahgunaan dengan penimbunan oleh pihak-pihak tertentu yang mengakibatkan akan terjadinya kelangkaan.

“Setelah penyesuaian harga BBM oleh pemerintah, kita melaksanakan patroli dan monitoring sitkamtibmas ketersediaan BBM di SPBU jajaran,” kata Narno Cahyo.

Baca Juga:Tolak Kenaikan BBM, Partai Buruh Sumut akan Lakukan Aksi Unjuk Rasa

“Kita juga mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian oleh pihak-pihak tertentu,” tambahnya.

Tidak hanya personel Polres Tanah Karo, personel Polsek jajaran juga melaksanakan kegiatan serupa di wilayahnya masing-masing. (eva/hm14)

Related Articles

Latest Articles