18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polisi Selidiki Pelaku yang Buang Bayi di Jalan Jamin Ginting Medan

Medan MISTAR.ID

Polsek Pancur Batu masih menyelidiki siapa-siapa saja yang terlibat dalam pembuangan bayi perempuan di emperan toko Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, Minggu (29/10/23) lalu.

Bahkan, sampai hari ini polisi masih terus bekerja di lapangan untuk mengungkap motif dan mencari tau siapa orang tua biologis bayi tersebut.

Kapolsek Pancur Batu Kompol Noorman Heryanto Hasudungan menyebut, tim sedang bekerja untuk mengungkap peristiwa itu. “Tim lapangan kami masih menyelidiki,” ujarnya, Kamis (2/11/23).

Sementara itu, lanjut Noorman, korban (Bayi Perempuan) tersebut sampai hari ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Pancur Batu. “Sampai saat ini untuk bayinya masih dirawat di rumah sakit,” imbuhnya.

Sebelumnya, seorang pria membuang bayi di Jalan Jamin Ginting, Simpang Pancur Batu Kuta, Desa Pertampilan, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, terekam kamera pengawas CCTV.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria menggunakan satu unit sepeda motor jenis Vario warna hitam datang ke lokasi.

Baca Juga : Sempat Dikira Boneka, Mayat Bayi Dibuang di Sungai Babura Medan Baru

Pria dengan ciri-ciri berbadan sedang itu datang dengan meletakkan korban tepatnya di bagian depan sepeda motornya. Setibanya di lokasi, terduga pelaku terlihat memperhatikan kiri kanannya. Setelan memastikan aman, pelaku menurunkannya dan meletakkan di sisi sebelah kanan. Setelah itu, tanpa merasa bersalah pelaku tancap gas dan meninggalkan lokasi.

Dalam video itu wajah pelaku tidak terlihat karena mengunakan helm. Begitu juga dengan plat kendaraan yang dikenakan oleh pelaku. Tidak lama setelah pelaku pergi dari lokasi sejumlah pemuda terlihat di lokasi dan satu orang perempuan. Mereka kemudian menyelamatkan bayi tersebut. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles