18.6 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polda Sumut Amankan Oknum TNI Edarkan 1 Kg Sabu

Medan, MISTAR.ID

Polda Sumut mengamankan satu orang oknum anggota TNI aktif dari salah satu lokasi di Kota Medan, Kamis (9/11/23). Oknum TNI-AD itu diamankan polisi atas kepemilikan narkotika jenis sabu seberat kurang lebih 1 Kg.

Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochamad Hasan, membenarkan terkait penangkapan tersebut. Kata Hasan, pihaknya akan terus berkomitmen dalam memberantas narkoba.

“Jadi saya sampaikan, semalam ada oknum TNI yang ditangkap. Oleh Polda Sumut, itu tertangkap tangan, melaksanakan transaksi jual-beli dengan petugas kita,” ujar Hasan didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi, Jumat (10/11/23).

Hasan mengatakan, dari pelaku berhasil diamankan 1 kilogram narkotika jenis sabu. Namun, dia tidak menjelaskan identitas dari oknum TNI tersebut.
Hasan menambahkan, wilayah Sumatera Utara merupakan daerah yang sangat rawan peredaran Narkotika.

Baca Juga : Polres Pelabuhan Belawan Ciduk Tiga Pengedar Narkoba di Medan Deli

Maka dari situ, sangat dibutuhkan kerja sama. Hasan juga meminta kepada seluruh masyarakat agar melaporkan bila ada yang mengetahui praktek peredaran narkoba. “Jadi kami juga berterima kasih, bahwa kalau kita tidak bekerja sama dan tidak sinergi dalam menangani ini omong kosong,” tukasnya. (matius/hm24)

Related Articles

Latest Articles