29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Penyebab Kematian Wanita dalam Karung Masih Diselidiki, Polisi Lakukan Outopsi

Medan, MISTAR.ID

Polsek Patumbak masih sedang melakukan outopsi terhadap jasad wanita dalam karung yang tersangkut di di pohon bambu, pinggiran Sungai Denai, Jalan Panglima Denai Gang Keluarga, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas.

Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan menyebutkan kalau saat ini pihaknya belum bisa memastikan kalau mayat wanita itu korban pembunuhan. “Kita masih lakukan outopsi untuk memastikan apakah korban memang sengaja dibunuh atau tidak,” kata dia, Rabu (23/11/22).

Masih Kapolsek, dugaan korban tewasnya tidak di lokasi temuan. Jasad tersebut menghanyut hingga akhirnya tersangkut di wilayah Polsek Patumbak. “Kita belum tau lokasi awal (tewasnya). Jasad itu tersangkut di pohon bambu pinggir sungai,” ucapnya lagi.

Untuk identitas mayat itu sendiri, sebut Faidir, pihaknya juga belum mengetahui. Untuk itu, sambung dia, bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga berjenis kelamin wanita diperkirakan usia 25 tahun segera melapor ke Polsek Patumbak maupun Polrestabes Medan.

Baca juga:Mayat Wanita Tak Dikenal Ditemukan di Persawahan Kayu Besar Sergai

“Identitasnya belum diketahui (Ms X),” ujar dia.

Sebelumnya, sesosok mayat wanita dalam karung ditemukan tersangkut di pohon bambu, pinggiran Sungai Denai, Jalan Panglima Denai Gang Keluarga, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (22/11/22) siang.

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Ridwan, menyebutkan, jasad wanita itu ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang sedang mancing. “Korban ditemukan oleh anak-anak mancing ketika air sungai sudah mulai surut,” terangnya.

Ia menjelaskan, sejumlah saksi melihat kaki di karung. Lalu para anak-anak itu melaporkannya kepada warga, diteruskan ke kepolisian.

Selanjutnya, personel Polsek Patumbak bersama tim Inafis Polrestabes Medan melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP). Petugas juga masih menyelidiki identitas korban.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan atau yang mencurigakan di tubuh korban,” sebut Ridwan.

Baca juga:Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Silau Asahan

Dia menduga, korban terseret arus banjir sungai. Dia belum bisa memastikan penyebab kematian korban, meski ditemukan dalam karung dan tangan terikat.

“Kalau tangannya terikat karena di dalam karung. Yang jelas tidak ada tanda mencurigakan, tapi kita masih menyelidiki penyebab kematiannya,” pungkas Ridwan. (saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles