21.9 C
New York
Thursday, May 23, 2024

Penumpang Asal Sumsel Ditemukan Tewas Dalam Bus di Pelabuhan Bakauheni

Lampung Selatan, MISTAR.ID

Seorang penumpang asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan ditemukan tewas dalam bus yang terparkir di kawasan Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KP) Bakauheni, AKP Ridho Rafika yang dihubungi dari Pesisir Barat, Sabtu, membenarkan adanya seorang penumpang bus ditemukan tewas di kawasan Pelabuhan Bakauheni.

“Sekitar pukul 07.00 WIB pada hari Sabtu tanggal 5 Agustus 2023 di dalam bus PO SAN nopol BD 7166 AN di area parkir Dermaga III ditemukan seseorang yang sudah meninggal dunia,” ujarnya, Sabtu (5/8/23).

Baca juga : Terjatuh dan Terlindas Ban Mobil Bus, Pria Lansia Tewas di Tempat

Dijelaskannya, kronologis kejadian bermula pada Jumat, 4 Agustus 2023 sekitar pukul 14.30 WIB, korban meninggalkan Lubuklinggau menuju Bandung, Jawa Barat.

“Korban naik bus SAN dari Lubuklinggau menuju Bandung Jawa Barat sekitar pukul 04.30 WIB pada 5 Agustus, bus berhenti di km 172 untuk menunaikan sholat Subuh dan para penumpang juga ikut sholat Subuh,” ungkapnya.

Kemudian sekitar pukul 07.00 WIB Bus SAN tiba di Pelabuhan Bakauheni, saat bus antre untuk boarding di Dermaga III, saksi atas nama Lusiana melihat korban dalam kondisi meninggal dunia.

Baca juga : Bus Bawa Rombongan Pesta Kecelakaan di Jalur Tol Tebing Tinggi-Medan, 4 Orang Tewas

Pasca kejadian, pihak kepolisian dan penjaga pelabuhan membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa.

“Korban kemudian dibawa ke RS Bob Bazar Kalianda dengan ambulans ASDP untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis, penumpang tersebut dinyatakan meninggal dunia dan tidak ditemukan bukti kekerasan pada tubuh korban,” tandasnya. (ant/hm18)

Related Articles

Latest Articles