31.8 C
New York
Monday, June 24, 2024

8 Pemuda dan Sebilah Celurit Diamankan di Sergai

Sergai, MISTAR.ID

Sebanyak 8 pemuda dan sebilah celurit diamankan Polres Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (22/5/24) malam. Pengamanan dilakukan saat Polres melakukan patrol berskala besar di wilayah Kecamatan Sei Bamban.

“Delapan orang pemuda sedang kumpul-kumpul di samping salah satu rumah warga yang kosong. Saat dilakukan pemeriksaan, tim menemukan sebilah celurit dengan panjang kurang lebih 2 meter di lokasi tempat para pemuda berkumpul. Mereka pun diamankan untuk pemeriksaan selanjutnya,” kata Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk, Kamis (23/5/24).

Tambahnya, tim juga melakukan razia di jalan lintas Sumatra (jalinsum) Medan-Tebing Tinggi, tepatnya di depan Gerbang Tol Teluk Mengkudu.

Baca juga: Polres Sergai Gelar Razia di Sejumlah Titik Lokasi

Dari sana, personel mengamankan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan memberikan tindakan langsung (tilang) bagi pengendara sepeda motor yang tidak dilengkapi surat kendaraan atau yang tidak menggunakan helm.

“Sepeda motor yang diamankan saat tim melakukan razia di depan Gerbang Tol Teluk Mengkudu di hari yang sama,” tutupnya. (damanik/hm20)

Related Articles

Latest Articles