10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pengendara Sepeda Motor Serang Mobil Ambulans Bawa Pasien IGD

Medan, MISTAR.ID

Seorang pengendara sepeda motor melakukan penyerangan terhadap mobil ambulans J99 Foundation Kota Medan yang membawa pasien IGD saat melintas di Jalan Jamin Ginting Padang Bulan, Senin (25/4/22).

Driver Ambulans Supandi mengatakan, pemukulan dilakukan oleh pengendara sepeda motor berplat nomor BK 2791 XBA hitam merah.

“Pengendaranya saat itu memakai jaket cokelat, jeans biru dan helm warna hijau. Sementara rekannya mengenakan kemeja putih, celana pendek coklat dan helm hijau yang ditenteng untuk memukul mobil,” ujarnya, Selasa (26/4/22).

Baca Juga:Kapolda Sumut Tindak Tegas Pelaku Premanisme

Supandi mengingat, kejadian berawal saat dirinya melintas mengendarai mobil ambulans di Jalan AH Nasution antara RSU Mitra Sejati dan KFC Titi Kuning.

“Pengendara sepeda motor melaju kencang, menempel di belakang ambulans dan sempat hilang kendali hingga menabrak,” jelasnya.

Diduga pengendara sepeda motor tidak terima atas kesalahannya sendiri, pelaku berusaha mengejar ambulans dari belakang dan melakukan tindakan pemukulan/perusakan dengan cara anarkis.

Baca Juga:Polrestabes Medan Amankan 135 Pelaku Premanisme dan Kejahatan Jalanan

“Pelaku juga memalang sepeda motor di hadapan mobil ambulans yang sedang saya bawa,” katanya.

Selain itu, Supandi juga mengaku mendapat intimidasi gerakan pengancaman dari pelaku. Setelah diamankan warga, pelaku kabur. Namun tanpa dia sadari aksinya terekam kamera.

“Semoga petugas polisi bisa memberikan efek jera terhadap pelaku. Sebab, ambulans yang saya bawa sedang beroperasi membawa pasien,” tukasnya. (ial/hm12)

Related Articles

Latest Articles