27.3 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Pengendara Ninja Tewas Nabrak Truk Berhenti di Tanjung Morawa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Nasib nahas dialami Putra Deni. Saat mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4183 IR, dia diduga lepas kendali hingga menabrak truk yang sedang berhenti di jalan umum Medan-Tebing Tinggi Km 13-14, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (10/4/21) malam sekitar pukul 21.00 Wib.

Pria yang beralamat di Desa Melati, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tersebut tewas di tempat kejadian.

Informasi dihimpun Mistar, menyebutkan, sebelum kejadian, sepeda motor yang dikendarainya melaju dari arah arah Tebing Tinggi menuju Medan.

Baca Juga: Tabrakan Beruntun di Jalinsum Batu Bara, Supir Mobil Phanter Kritis

Setiba di lokasi kejadian, Putra Deni menabrak bagian belakang sebelah kanan truk tronton BK 9017 XC yang sedang berhenti di badan jalan karena rusak pada bagian porsnelingya.

Akibatnya, korban terhempas ke badan jalan dan seketika meninggal dunia di lokasi kejadian. Dadanya mengalami luka lecet dan tangan kirinya patah.

“Korban melaju dengan kecepatan tinggi. Unit Laka Lantas yang menerima informasi adanya kecelakaan lalu mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Umum Deli Serdang,” ujar Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol SL Widodo, Senin (11/4/21).

Kabag Ops Polres Simalungun, menambahkan, kasusnya sudah ditangani polisi dan kedua kenderaan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

“Penyebab terjadinya kecelakaan, karena pengendara motor tidak memperhatikan kenderaan yang ada di depannya,” ujarnya mengakhiri.(sembiring/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles