6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pengendara Beca Tewas Ditabrak Dua Minibus di Jalinsum Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Kecelakaan lalu lintas (lantas) merenggut nyawa kembali terjadi di Kabupaten Batu Bara. Kali ini menimpa Boris Siagian (33) pengendara Beca Bermotor (Betor) barang tanpa plat warga Lingkungan 3 Kelurahan Lima puluh Kota Kabupaten Batu Bara, Minggu (25/12/22) petang.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan, Senin (26/12/22) membenarkan laka lantas yang terjadi di Jalinsum Kisaran – Medan tepatnya di Perkebunan Tanah Gambus Km 113-114 Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara.

“Benar terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban meninggal dunia di rumah sakit tadi malam”, jelas AKP HW Siahaan.

Baca juga:Usai Tabrakan dengan Becak, Sopir Bus Pembangun Semesta Diburu Polisi

Dijelaskan Kasat Lantas, laka lantas tersebut bermula saat Minibus Nissan Livina BK 1002 JK yang dikemudikan Sabaruddin (60) warga Jalan Yos Sudarso Komplek Bea Cukai No.13 Lingkungan IV Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli Kota Medan yang membawa istrinya datang dari arah Kisaran menuju Medan.

Sesampainya di TKP tepat di depannya searah ada Beca bermotor (Betor) barang tanpa plat bermuatan sayuran yang dikendarai Boris Siagian. Diduga gugup, pengemudi Minibus Nissan Livina menabrak Becak tersebut. Akibatnya pengendara Betor Boris Siagian terlempar ke badan jalan sebelah kanan.

Saat bersamaan, dari arah Medan menuju Kisaran melaju minibus Toyota Hiace BK 7721 DP yang dikemudikan Dedi Samiono (28) warga Dusun I Desa Antara Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara yang langsung menabrak korban. Akibat ditabrak, korban kritis dengan luka robek di sebelah kiri perut.

Setelah kecelakaan tersebut, pengemudi minibus Nissan Livina dan pengemudi minibus Toyota Hiace langsung turun dari mobil mereka dan mengantar korban ke RS Sapta Medika Tanah Merah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Baca juga:Terekam CCTV, Pencuri Becak Barang di Kantor Dinsos Tanjungbalai Diciduk

Namun saat menjalani perawatan medis di RS Sapta Medika, malam harinya korban menghembuskan nafas terakhir. Setelah divisum, keluarga membawa jenazah korban ke rumah duka untuk disemayankan dan dikebumikan.

“Ketiga kendaraan yang terlibat tabrakan beserta pengemudi Nissan Livina dan pengemudi minibus Toyota Hiace telah diamankan di Satlantas Polres Batu Bara”, tutup Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP HW Siahaan.(ebson/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles