7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

Hari Terakhir, Polres Sergai Gelar Ops Keselamatan 2024 di Jalinsum

Sergai, MISTAR.ID

Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2024 hari terakhir di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), pada Selasa (26/3/24).

Kegiatan dilaksanakan di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Km 67-68, tepatnya di Kampung Samben Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai yang merupakan daerah rawan pelanggaran dan kecelakaan.

“Pada hari terakhir Ops Keselamatan Toba, Polres Sergai melakukan penindakan kasat mata pelanggaran lalu lintas (lalin), penempelan stiker himbauan tertib berlalu lintas di kendaraan, dengan maksud dapat dibaca. Juga mengingatkan masyarakat bahwa pentingnya mengikuti peraturan dalam berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas, AKP Andita Sitepu.

Baca juga:Terakhir Ops Keselamatan Toba 2024, Polres Tebing Tinggi Tilang 40 Kendaraan

Senada dengan itu, Ps Kasi Humas, Iptu Edward Sidauruk juga mengatakan, kegiatan ini merupakan hari terakhir dalam pelaksanaan Ops Keselamatan.

“Namun kami tetap berharap dan selalu menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan berlalu lintas, serta mengutamakan keselamatan dalam berkendara,” tandasnya. (damanik/hm16)

Related Articles

Latest Articles