12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Penemuan 2 Mayat Pria di Depan Kantor BSIP Sumut Diduga Korban Laka Lantas

Medan, MISTAR.ID

Dua pria yang ditemukan tewas dalam parit di depan kantor Badan Standarisasi Instrumen Pertanian (BSIP) Sumut , Jalan AH Nasution, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan diduga korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Hal itu diketahui setelah Polsek Delitua melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jumat (30/6/23) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Dharma mengatakan, pihaknya mendapat informasi sekitar pukul 06.30 WIB, ada 2 mayat pria ditemukan telungkup di dalam parit.

Baca juga: Dua Pria Ditemukan Tewas dalam Parit di Depan Kantor BSIP Sumut

“Saat melakukan olah TKP, di sekitar lokasi kita menemukan ada pohon bekas ditabrak yang menyebabkan kayunya terkelupas. Selain itu, tiang listrik di situ juga bengkok,” katanya.

Dikatakan Dedy, pihaknya melakukan upaya penyelidikan dan menemukan mobil Toyota Avanza warna hitam dengan nomor polisi (nopol) BB 1238 QA berada di dalam kantor BSIP Sumut.

“Petugas security BSIP Sumut bernama Samuel yang kita mintai keterangan mengaku, mengetahui ada kecelakaan sekitar pukul 01.30 WIB di lokasi. Tapi dia tidak mengetahui ada mayat di situ,” ucapnya.

Baca juga: Bocah SD yang Tewas Diduga karena Dianiaya Sering Dirundung

Kemudian, pengendara itu menitipkan mobilnya ke dalam kantor BSIP Sumut, lalu pergi. Tewasnya keduanya diduga korban laka lantas diperkuat dengan kondisinya mengalami patah di bagian kaki.

“Jasad kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” ucap Kapolsek

Disinggung identitas pengemudi mobil, Dedy mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih kita telusuri,” jelasnya.

Baca juga: Keluarga Korban Laka Lantas di Siantar Akhirnya Berdamai dengan Pengemudi Mobil Pajero

Sebelumnya, saksi mata bernama Syaiful (61) mengatakan, mayat yang ditemukan itu masing-masing bernama Adi dan Dian, keduanya merupakan warga Karang Sari, Kecamatan Medan Polonia.

Syaiful mengatakan, korban bernama Dian merupakan keponakannya. Syaiful mengaku, awalnya mendapat informasi ada laka lantas di TKP.  Setelah sampai di lokasi, ternyata dia melihat keponakannya telah tewas dengan kondisi telungkup di dalam parit.

“Begitu saya sampai sini, ternyata keponakan saya dan temannya sudah meninggal,” tukasnya. (ial/hm16)

Related Articles

Latest Articles